Skip to main content

Keaslian: Just Another Barang untuk Anda To-Do List?

Ada begitu banyak bicara tentang keaslian. Ini menjadi salah satu dari kata-kata berlebihan bahwa orang-orang memutar mata mereka pada.http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/


Sangat mudah untuk berbicara tentang keaslian. Tapi benar-benar menjadi otentik? Tidak terlalu banyak.

Semua tekanan ini menjadi otentik dapat mulai merasa seperti lagi hal dang yang harus Anda lakukan agar sukses dalam bisnis Anda. Satu add-on yang lebih untuk daftar to-do sudah berkembang.

Masalahnya, keaslian tidak benar-benar tentang menambahkan sesuatu di.

Ini tentang membiarkan kecerdasan, topeng, tindakan murtad.

Saat Anda otentik dalam bisnis Anda, dalam pemasaran Anda, Anda mengizinkan esensi Anda untuk bersinar. Anda memungkinkan mereka kebiasaan menawan, sampai sekarang (dengan menggunakan kata besar yang sempurna adalah salah satu kebiasaan saya!) Hanya terlihat di perusahaan orang yang dicintai dipercaya, untuk keluar.http://rocketmanajemen.com/


Tidak klien dan pelanggan orang-orang terkasih? Mereka bisa menerimanya.

Tidak hanya dapat mereka bawa - mereka ingin melihatnya! Mereka ingin melihat Anda yang sebenarnya.

Pekerjaan Anda di dunia adalah suatu tindakan kasih.

Ini adalah cara Anda mewujudkan cinta Anda dalam waktu yang Anda habiskan di tempat kerja, yang merupakan sebagian besar waktu kita habiskan melakukan sesuatu pada hari kerja tertentu. Dengan itu dalam pikiran, tidak akan Anda lebih suka mengungkapkan cinta dari siapa Anda sebenarnya, dan bukan dari beberapa persona kerja diadopsi?

Aku tahu aku akan.

perjalanan saya sendiri dengan keaslian telah merasa seperti satu berkelok-kelok dan kadang-kadang sulit. Ketika saya mulai bekerja, lo ini bertahun-tahun yang lalu, personas pekerjaan yang sangat dihargai. Terutama dalam pekerjaan perusahaan saya. Menjadi diri sendiri dianggap liar anarkis, dan beberapa berhasil dengan sukses.

Selain itu, ketika aku mencoba menjadi diriku sendiri, saya ditampar turun lebih dari sekali oleh seorang manajer. Ini adalah tantangan untuk terus mendapatkan kembali dan mencoba lagi untuk menjadi diri sendiri dalam lingkungan itu.

Salah satu aspek yang indah dari menjadi seorang entrepreneur adalah bahwa tidak ada satu untuk mengatakan, Anda tidak bisa menjadi diri sendiri. Bahkan, kita semua menyambut itu! Kita semua menginginkan hal itu untuk diri kita sendiri.

Bila Anda sendiri, Anda tidak hanya merasakan kebebasan ekspresi diri, Anda menyentuh orang dengan cara yang lebih dalam. Anda terhubung dengan kemanusiaan kita.

Itu hal yang kuat dalam istilah manusia. Dan itu kuat dalam bisnis juga.Peluang Bisnis


Dalam semangat tidak menambah daftar get-to-do Anda, saya tidak akan menempatkan daftar lain how-to atau to-do yang di sini tentang keaslian. Aku hanya akan berbagi beberapa pemikiran dengan Anda tentang apa yang telah saya amati di otentik (dan paling sukses) orang-orang bisnis di luar sana:

1. Berhenti mengkhawatirkan apa yang orang lain berpikir.

Apa berhenti banyak dari kita dari menjadi nyata adalah khawatir tentang apa yang orang lain akan berpikir jika kita hanya diri kita sendiri. Bahwa kita akan dihakimi. Bahwa kita akan bahkan ditolak. Tampaknya kurang menyakitkan untuk ditolak ketika itu Anda persona, bukan Anda yang mendapatkan bahu dingin. Ini tidak mudah untuk hanya diam yang khawatir off. Apa yang otentik dan sukses orang biz lakukan adalah mengekspresikan diri pula. Itu bisa menjadi Anda!

2. Merangkul berdiri.

Anda tahu bahwa pria di komersial furnitur mengerikan mengenakan kostum zebra yang terlihat seperti dia memiliki waktu hidupnya? Kami tertawa. Atau merasa ngeri. Dan kita ingat dia. Saya tidak mengatakan Anda harus berdandan seperti kebun binatang. Apa yang saya sarankan adalah bahwa melakukan sesuatu yang terasa bodoh dan menyenangkan dapat membantu Anda menonjol. Kami khawatir begitu banyak tentang menjadi malu. Bagaimana jika kita berfokus pada betapa menyenangkan kami bisa memiliki?

3. Mencintai diri sendiri.

Oh ya. Ini adalah satu besar. Besar. Semua hal yang saya katakan dalam dua poin pertama? Cukup banyak bukan masalah ketika Anda mencintai diri sendiri. Kau makhluk menakjubkan yang indah. Sebaik teman untuk diri sendiri sesuai keinginan Anda ke seseorang yang Anda cintai.

Bagaimana dingin itu akan memiliki seseorang dalam hidup Anda yang memungkinkan crapola yang terjatuh dan hanya diri mereka sendiri? Anda dapat menjadi orang untuk klien Anda, tim Anda, siapa saja yang datang ke dalam kontak dengan Anda. Ini inspirasi. Ini mencintai.cara membuat facebook


4. Lakukan apa yang Anda janjikan.

Membuat banyak janji-janji yang tidak tetap adalah salah satu cara tercepat untuk dianggap sebagai tidak autentik. Orang harus mampu mempercayai apa yang Anda katakan. Itulah awal dari hubungan bisnis apapun. Dari dasar itu, keputusan membeli dibuat. Tanpa itu, tidak ada bisnis.

5. Bersenang-senang.

Bisnis adalah kerja keras, kan? Betapa menyenangkan kita diperbolehkan untuk memiliki, tepatnya? Berikut ini beberapa berita: sebanyak yang Anda inginkan! Bagaimana jika salah satu kriteria untuk apakah proyek berjalan di depan adalah, secara keseluruhan, itu menyenangkan?

Ini semacam dingin ketika kebenaran tentang bisnis juga kebenaran tentang kehidupan, bukan?kerja online


Saya menyambut keaslian Anda. Saya dengan Anda dalam menunjukkan kita siapa Anda. Kami semua bersorak-sorai Anda pada!

Ursula Jorch, MSc, MEd, mentor pengusaha memulai usaha mereka dan pengusaha berpengalaman dalam transisi untuk menciptakan bisnis impian mereka. program pembinaan nya memberikan pengetahuan, dukungan, kejelasan, inspirasi, dan komunitas yang berpikiran pengusaha untuk memberdayakan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Mulailah dengan panduan gratis dan info berharga lainnya di www.WorkAlchemy.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ursula_Jorch/1699443

sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/

Popular posts from this blog

Peluang Ide Bisnis

http://rocketmanajemen.com/cara-buat-email-google-yahoo-outlook/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/ http://rocketmanajemen.com/ http://rocketmanajemen.com/peluang-bisnis-sampingan/ http://rocketmanajemen.com/cara-membuat-akun-facebook/ http://rocketmanajemen.com/kerja-online/ http://rocketmanajemen.com/peluang-kerja-sampingan-mahasiswa-dan-pelajar/ http://rocketmanajemen.com/manajemen-keuangan/ http://rocketmanajemen.com/tujuan-strategi-pemasaran/ http://rocketmanajemen.com/membuat-instagram-lewat-facebook/ http://rocketmanajemen.com/contoh-laporan-keuangan-bank/ http://rocketmanajemen.com/pengertian-akuntansi-anggaran/ http://rocketmanajemen.com/proses-akuntansi/ sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/

Cara Keuntungan Perhatian Lebih Dari Pasar Lokal Anda

Internet telah membuatnya menjadi sangat mudah bagi perusahaan untuk melakukan bisnis dengan konsumen di seluruh dunia. Ini hanya berlaku bagi usaha kecil, mikro dan mengembangkan seperti itu untuk perusahaan besar dengan sejumlah besar modal untuk berinvestasi dalam operasi dan pertumbuhan mereka. Sayangnya, bagaimanapun, ini telah menyebabkan banyak bisnis lokal untuk mengabaikan manfaat menikung pasar mereka di dekatnya dan membangun basis pelanggan yang kuat di wilayah geografis mereka sendiri. Berikut ini adalah beberapa strategi sederhana untuk mendapatkan bunga baru dari pasar lokal. kerja online Mengambil fokus khusus niche yang membedakan Anda dari pesaing Anda. Hal ini sangat penting untuk dilakukan jika ada sejumlah layanan serupa atau produk yang dijual di daerah Anda. Jika Anda merasa seperti pasar lokal sudah jenuh, hanya mengubah up pendekatan Anda dan memberikan sesuatu yang perusahaan lain tidak bisa. Menjadi fleksibel adalah kunci untuk membuat bisnis kecil Anda tu

Bagaimana Apakah Sertifikasi Bantuan Perusahaan Anda?

Dan Anda berpikir semua perusahaan bersertifikat gila untuk menggantung sertifikat mereka tepat di meja penerimaan mereka? Pikirkan lagi! Jika sertifikasi ini tidak begitu penting, mengapa Anda berpikir semua perusahaan terus meningkatkan diri lagi dan lagi? Ada perusahaan terhitung di dunia ini; masing-masing dikelola oleh seseorang atau yang lain, yang mencoba yang terbaik untuk membuatnya lebih baik setelah hari ke hari. Ada banyak alasan mengapa perusahaan mendapatkan sertifikasi. cara membuat email Tapi mengapa kebutuhan perusahaan akan disertifikasi? Bagaimana perusahaan Anda meningkatkan citra jika bersertifikat? Anda bertanya-tanya. Baca di bawah untuk mengetahui bagaimana sertifikasi membantu perusahaan: • Bertindak sebagai alat penting untuk mendapatkan lebih banyak klien untuk bisnis Anda: Hal yang baik tentang memiliki sebuah perusahaan bersertifikat adalah bahwa ia bertindak sebagai alat untuk menarik lebih banyak klien untuk bisnis Anda. klien Anda tahu bahwa ku