Semua orang suka untuk membantu. Karena ini, Anda memiliki kesempatan besar untuk mempelajari lebih lanjut tentang prospek dan klien jika Anda belajar bagaimana mengajukan pertanyaan yang tepat pada saat yang tepat.
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana meminta bantuan, pada saat yang tepat, dapat memberikan harta karun informasi yang berguna dapat Anda gunakan untuk memposisikan produk atau layanan kepada orang yang tepat.
Ketika calon, jika Anda tidak tahu orang atau departemen Anda perlu berbicara dengan, ada pembukaan tidak lebih baik maka:
"Hai, aku butuh sedikit bantuan silakan ..."
Sekarang hal penting di sini bukan untuk kemudian mengajukan pertanyaan. Sebaliknya, apa yang penting adalah bahwa Anda benar-benar menunggu orang lain untuk menawarkan untuk membantu Anda pertama kali. Begitu seperti yang mereka katakan, "Apa yang Anda butuhkan?" atau "Saya dapat membantu Anda," saat itulah Anda membalas dengan sesuatu seperti:
"Terima kasih. Saya mencari orang yang menangani generasi memimpin Anda, yang akan yang please?"
Jika mereka tidak tahu nama, maka bersiaplah dengan:
"Mungkin Anda bisa mengarahkan saya ke departemen saat itu?"
Meminta bantuan dengan cara ini juga berguna ketika Anda meminta seseorang dan mereka tidak ada lagi. Juga, itu bagus untuk ketika Anda melakukan mencapai seseorang dan mereka berubah menjadi kontak yang salah. Ketika itu terjadi penggunaan:
"Oh saya melihat. Mungkin Anda dapat membantu itu. Siapa yang akan menjadi orang terbaik untuk berbicara dengan ..."
ATAU
"Saya melihat. Dapatkah Anda mengarahkan saya ke arah yang benar please?"
ATAU
"OK, mungkin Anda dapat membantu saya: siapa yang akan menjadi orang terbaik bagi saya untuk berbicara dengan dalam hal pemesanan suplai XYZ Anda?"
Teknik-teknik ini yang besar untuk menemukan orang yang tepat atau departemen untuk berbicara dengan. Tapi kekuatan teknik ini jauh melampaui itu. Gunakan jenis berikut "bantuan" pertanyaan setelah Anda mencapai prospek yang tepat:
"Mungkin Anda bisa membantu saya memahami bagaimana Anda menangani proses XYZ Anda. Bagaimana Anda terlibat dalam itu?"
DAN
"__________, Kami memiliki banyak solusi yang mungkin cocok, tapi saya tidak ingin membombardir Anda. Mungkin Anda dapat membantu memberikan pemahaman singkat yang menangani apa, dan kemudian saya akan dapat mengetahui siapa yang akan menjadi orang terbaik untuk beberapa ini Mari kita mulai dengan Anda -.? apa yang mengurus ada "
DAN
"_________, Anda dapat membantu saya memahami bagaimana ini mengalir di perusahaan Anda? Siapa yang menangani XYZ ...?"
DAN
"_________, Membantu saya memahami bagaimana proses keputusan bekerja di sana. Bagaimana Anda bisa terlibat?"
DAN
"__________, Saya perlu sedikit bantuan untuk memahami grafik org Anda -? Siapa yang Anda melaporkan kepada"
DAN
"Mungkin Anda bisa membantu saya: Saya yakin Anda punya banyak orang menangani hal-hal yang berbeda, mari kita mulai dengan bagian dari proses Anda menangani:? Apa itu"
Lapisan dengan:
"Dan yang menangani bagian lain?"
Seperti yang Anda lihat, ada banyak aplikasi untuk "Aku butuh sedikit bantuan, silakan" teknik. Sekarang kata hati-hati: jangan meremehkan betapa kuatnya ini. Meskipun kelihatannya sederhana, sebenarnya merupakan teknik yang sangat efektif jika digunakan dengan tepat.
Ketika meminta bantuan, benar-benar berarti itu. Gunakan infleksi suara Anda dan waktu. Ingatlah untuk selalu menunggu mereka untuk menawarkan untuk membantu Anda!
Jika Anda menguasai teknik ini Anda akan menemukan bahwa Anda tidak akan harus bekerja keras untuk menemukan hal-hal. Orang, karena mereka dengan tulus ingin membantu, akan membantu Anda - jika Anda bertanya.
Copyright (c) 2016 Mr Di dalam Penjualan
Mike adalah pergi-untuk pelatih penjualan dalam dan penulis naskah telepon di industri. Ia disewa oleh pemilik usaha untuk melaksanakan proses penjualan terbukti yang membantu mereka segera skala dan tumbuh Multi-Million Dollar dalam Penjualan Tim. Jika Anda mencari untuk melontarkan penjualan Anda, atau membuat tim penjualan yang benar-benar membuat pendapatan bulanan mereka, kemudian belajar bagaimana dengan mengunjungi: http://www.MrInsideSales.com
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mike_Brooks/49855
sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana meminta bantuan, pada saat yang tepat, dapat memberikan harta karun informasi yang berguna dapat Anda gunakan untuk memposisikan produk atau layanan kepada orang yang tepat.
Ketika calon, jika Anda tidak tahu orang atau departemen Anda perlu berbicara dengan, ada pembukaan tidak lebih baik maka:
"Hai, aku butuh sedikit bantuan silakan ..."
Sekarang hal penting di sini bukan untuk kemudian mengajukan pertanyaan. Sebaliknya, apa yang penting adalah bahwa Anda benar-benar menunggu orang lain untuk menawarkan untuk membantu Anda pertama kali. Begitu seperti yang mereka katakan, "Apa yang Anda butuhkan?" atau "Saya dapat membantu Anda," saat itulah Anda membalas dengan sesuatu seperti:
"Terima kasih. Saya mencari orang yang menangani generasi memimpin Anda, yang akan yang please?"
Jika mereka tidak tahu nama, maka bersiaplah dengan:
"Mungkin Anda bisa mengarahkan saya ke departemen saat itu?"
Meminta bantuan dengan cara ini juga berguna ketika Anda meminta seseorang dan mereka tidak ada lagi. Juga, itu bagus untuk ketika Anda melakukan mencapai seseorang dan mereka berubah menjadi kontak yang salah. Ketika itu terjadi penggunaan:
"Oh saya melihat. Mungkin Anda dapat membantu itu. Siapa yang akan menjadi orang terbaik untuk berbicara dengan ..."
ATAU
"Saya melihat. Dapatkah Anda mengarahkan saya ke arah yang benar please?"
ATAU
"OK, mungkin Anda dapat membantu saya: siapa yang akan menjadi orang terbaik bagi saya untuk berbicara dengan dalam hal pemesanan suplai XYZ Anda?"
Teknik-teknik ini yang besar untuk menemukan orang yang tepat atau departemen untuk berbicara dengan. Tapi kekuatan teknik ini jauh melampaui itu. Gunakan jenis berikut "bantuan" pertanyaan setelah Anda mencapai prospek yang tepat:
"Mungkin Anda bisa membantu saya memahami bagaimana Anda menangani proses XYZ Anda. Bagaimana Anda terlibat dalam itu?"
DAN
"__________, Kami memiliki banyak solusi yang mungkin cocok, tapi saya tidak ingin membombardir Anda. Mungkin Anda dapat membantu memberikan pemahaman singkat yang menangani apa, dan kemudian saya akan dapat mengetahui siapa yang akan menjadi orang terbaik untuk beberapa ini Mari kita mulai dengan Anda -.? apa yang mengurus ada "
DAN
"_________, Anda dapat membantu saya memahami bagaimana ini mengalir di perusahaan Anda? Siapa yang menangani XYZ ...?"
DAN
"_________, Membantu saya memahami bagaimana proses keputusan bekerja di sana. Bagaimana Anda bisa terlibat?"
DAN
"__________, Saya perlu sedikit bantuan untuk memahami grafik org Anda -? Siapa yang Anda melaporkan kepada"
DAN
"Mungkin Anda bisa membantu saya: Saya yakin Anda punya banyak orang menangani hal-hal yang berbeda, mari kita mulai dengan bagian dari proses Anda menangani:? Apa itu"
Lapisan dengan:
"Dan yang menangani bagian lain?"
Seperti yang Anda lihat, ada banyak aplikasi untuk "Aku butuh sedikit bantuan, silakan" teknik. Sekarang kata hati-hati: jangan meremehkan betapa kuatnya ini. Meskipun kelihatannya sederhana, sebenarnya merupakan teknik yang sangat efektif jika digunakan dengan tepat.
Ketika meminta bantuan, benar-benar berarti itu. Gunakan infleksi suara Anda dan waktu. Ingatlah untuk selalu menunggu mereka untuk menawarkan untuk membantu Anda!
Jika Anda menguasai teknik ini Anda akan menemukan bahwa Anda tidak akan harus bekerja keras untuk menemukan hal-hal. Orang, karena mereka dengan tulus ingin membantu, akan membantu Anda - jika Anda bertanya.
Copyright (c) 2016 Mr Di dalam Penjualan
Mike adalah pergi-untuk pelatih penjualan dalam dan penulis naskah telepon di industri. Ia disewa oleh pemilik usaha untuk melaksanakan proses penjualan terbukti yang membantu mereka segera skala dan tumbuh Multi-Million Dollar dalam Penjualan Tim. Jika Anda mencari untuk melontarkan penjualan Anda, atau membuat tim penjualan yang benar-benar membuat pendapatan bulanan mereka, kemudian belajar bagaimana dengan mengunjungi: http://www.MrInsideSales.com
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mike_Brooks/49855
sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/