Skip to main content

Meminta Bantuan Apakah Jalan Besar untuk Dapatkan Informasi

Semua orang suka untuk membantu. Karena ini, Anda memiliki kesempatan besar untuk mempelajari lebih lanjut tentang prospek dan klien jika Anda belajar bagaimana mengajukan pertanyaan yang tepat pada saat yang tepat.

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana meminta bantuan, pada saat yang tepat, dapat memberikan harta karun informasi yang berguna dapat Anda gunakan untuk memposisikan produk atau layanan kepada orang yang tepat.

Ketika calon, jika Anda tidak tahu orang atau departemen Anda perlu berbicara dengan, ada pembukaan tidak lebih baik maka:

"Hai, aku butuh sedikit bantuan silakan ..."

Sekarang hal penting di sini bukan untuk kemudian mengajukan pertanyaan. Sebaliknya, apa yang penting adalah bahwa Anda benar-benar menunggu orang lain untuk menawarkan untuk membantu Anda pertama kali. Begitu seperti yang mereka katakan, "Apa yang Anda butuhkan?" atau "Saya dapat membantu Anda," saat itulah Anda membalas dengan sesuatu seperti:

"Terima kasih. Saya mencari orang yang menangani generasi memimpin Anda, yang akan yang please?"

Jika mereka tidak tahu nama, maka bersiaplah dengan:

"Mungkin Anda bisa mengarahkan saya ke departemen saat itu?"

Meminta bantuan dengan cara ini juga berguna ketika Anda meminta seseorang dan mereka tidak ada lagi. Juga, itu bagus untuk ketika Anda melakukan mencapai seseorang dan mereka berubah menjadi kontak yang salah. Ketika itu terjadi penggunaan:

"Oh saya melihat. Mungkin Anda dapat membantu itu. Siapa yang akan menjadi orang terbaik untuk berbicara dengan ..."

ATAU

"Saya melihat. Dapatkah Anda mengarahkan saya ke arah yang benar please?"

ATAU

"OK, mungkin Anda dapat membantu saya: siapa yang akan menjadi orang terbaik bagi saya untuk berbicara dengan dalam hal pemesanan suplai XYZ Anda?"

Teknik-teknik ini yang besar untuk menemukan orang yang tepat atau departemen untuk berbicara dengan. Tapi kekuatan teknik ini jauh melampaui itu. Gunakan jenis berikut "bantuan" pertanyaan setelah Anda mencapai prospek yang tepat:

"Mungkin Anda bisa membantu saya memahami bagaimana Anda menangani proses XYZ Anda. Bagaimana Anda terlibat dalam itu?"

DAN

"__________, Kami memiliki banyak solusi yang mungkin cocok, tapi saya tidak ingin membombardir Anda. Mungkin Anda dapat membantu memberikan pemahaman singkat yang menangani apa, dan kemudian saya akan dapat mengetahui siapa yang akan menjadi orang terbaik untuk beberapa ini Mari kita mulai dengan Anda -.? apa yang mengurus ada "

DAN

"_________, Anda dapat membantu saya memahami bagaimana ini mengalir di perusahaan Anda? Siapa yang menangani XYZ ...?"

DAN

"_________, Membantu saya memahami bagaimana proses keputusan bekerja di sana. Bagaimana Anda bisa terlibat?"

DAN

"__________, Saya perlu sedikit bantuan untuk memahami grafik org Anda -? Siapa yang Anda melaporkan kepada"

DAN

"Mungkin Anda bisa membantu saya: Saya yakin Anda punya banyak orang menangani hal-hal yang berbeda, mari kita mulai dengan bagian dari proses Anda menangani:? Apa itu"

Lapisan dengan:

"Dan yang menangani bagian lain?"

Seperti yang Anda lihat, ada banyak aplikasi untuk "Aku butuh sedikit bantuan, silakan" teknik. Sekarang kata hati-hati: jangan meremehkan betapa kuatnya ini. Meskipun kelihatannya sederhana, sebenarnya merupakan teknik yang sangat efektif jika digunakan dengan tepat.

Ketika meminta bantuan, benar-benar berarti itu. Gunakan infleksi suara Anda dan waktu. Ingatlah untuk selalu menunggu mereka untuk menawarkan untuk membantu Anda!

Jika Anda menguasai teknik ini Anda akan menemukan bahwa Anda tidak akan harus bekerja keras untuk menemukan hal-hal. Orang, karena mereka dengan tulus ingin membantu, akan membantu Anda - jika Anda bertanya.

Copyright (c) 2016 Mr Di dalam Penjualan

Mike adalah pergi-untuk pelatih penjualan dalam dan penulis naskah telepon di industri. Ia disewa oleh pemilik usaha untuk melaksanakan proses penjualan terbukti yang membantu mereka segera skala dan tumbuh Multi-Million Dollar dalam Penjualan Tim. Jika Anda mencari untuk melontarkan penjualan Anda, atau membuat tim penjualan yang benar-benar membuat pendapatan bulanan mereka, kemudian belajar bagaimana dengan mengunjungi: http://www.MrInsideSales.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mike_Brooks/49855

sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/

Popular posts from this blog

4 Keuntungan Mempekerjakan Profesional Konstruksi Limbah Removalists

Menjadi kontraktor bangunan datang bersama dengan beberapa tanggung jawab di mana Anda telah ditugaskan untuk membangun bangunan dengan klien Anda. Ini melibatkan mengatur buruh, pembelian bahan baku, memperkirakan kerangka waktu untuk penyelesaian dan akhirnya membersihkan area konstruksi dari semua komoditas yang tidak diinginkan penuh di sekitar. sampah sering termasuk limbah diekstrak dari bahan, tanah, pecahan kaca, blok beton, pecahan batu bata, chip batu, dll membangun Cukup sering, kontraktor memanfaatkan buruh untuk membantu dalam pembersihan limbah konstruksi tetapi mereka menghasilkan pembuangan limbah yang tidak tepat .peluang usaha


limbah konstruksi seringkali berbahaya dan jika tidak dibuang dengan baik, itu diketahui menyebabkan kerusakan parah pada lingkungan. Ada profesional yang ditunjuk di sebagian besar kota yang mengkhususkan diri dalam pembuangan limbah konstruksi dan melakukan tugas-tugas dengan keahlian. Mereka dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan dan me…

Keaslian: Just Another Barang untuk Anda To-Do List?

Ada begitu banyak bicara tentang keaslian. Ini menjadi salah satu dari kata-kata berlebihan bahwa orang-orang memutar mata mereka pada.http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/


Sangat mudah untuk berbicara tentang keaslian. Tapi benar-benar menjadi otentik? Tidak terlalu banyak.

Semua tekanan ini menjadi otentik dapat mulai merasa seperti lagi hal dang yang harus Anda lakukan agar sukses dalam bisnis Anda. Satu add-on yang lebih untuk daftar to-do sudah berkembang.

Masalahnya, keaslian tidak benar-benar tentang menambahkan sesuatu di.

Ini tentang membiarkan kecerdasan, topeng, tindakan murtad.

Saat Anda otentik dalam bisnis Anda, dalam pemasaran Anda, Anda mengizinkan esensi Anda untuk bersinar. Anda memungkinkan mereka kebiasaan menawan, sampai sekarang (dengan menggunakan kata besar yang sempurna adalah salah satu kebiasaan saya!) Hanya terlihat di perusahaan orang yang dicintai dipercaya, untuk keluar.http://rocketmanajemen.com/


Tidak klien dan pelanggan orang-orang terkasi…