Skip to main content

Anda Bisa Jika Anda Berfikir Anda Bisa

Anda Bisa Jika Anda Berfikir Anda Bisa - Anda dapat jika Anda berpikir Anda bisa. Kalimat sakti Yang PERNAH Menjadi judul buku legendaris karangan Norman Vincent Peale Suami sepertinya hendak memberikan Satu pesan Yang Jelas: jika Andari Senantiasa Berpikir positif, Selalu Merajut "mentalitas Bisa" (dapat melakukan sikap), Dan Senantiasa membayangkan Masa Depan DENGAN gelegak optimisme, Maka percayalah , Hidup Andari PADA akhirnya Benar-Benar akan basah kuyup hearts nirwana keberhasilan Dan kebahagiaan.

Dan Persis seperti itulah semangat Yang dikandung Diposkan Law of Attraction (LOA) - SEBUAH Aliran Keyakinan Yang kini Tengah digandrungi Dimana-mana. Maka simaklah petikan kalimat-kalimat berikut inisial.

Rahasia gede Kehidupan Adalah hukum tarik menarik. Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Ketika Andari jual bibit membayangkan Pikiran-Pikiran, Maka Pikiran-Pikiran ITU Dikirim KE Semesta, Dan SECARA magnetis Pikiran akan menarik SEMUA HAL Yang Serupa, Dan Lalu dikembalikan PADA sumbernya, yakni Andari. (Dikutip SECARA Bebas Dari buku The Secret karangan Rhonda Byrne).

Dengan kata berbaring, jika Andari Selalu membayangkan Pikiran Yang negatif - kecewa, Gagal, marah, Selalu menyalahkan orangutan berbaring, frustasi, ragu, merasa Selalu Kekurangan - Maka Gelombang Pikiran ITU akan memantul KE semesta, menarik Pikiran-Pikiran negatif Yang Serupa, Dan Lalu mengirim balik SECARA sumbernya Kepada kuat, yakni Andari. Lingkaran kelam negativisme Suami perlahan namun Pasti akan membawa kitd hearts Lorong Gelap tak berujung.

Dalam Lorong Gelap itulah, Benih-Benih semangat optimisme, raungan Keyakinan untuk review mencengkram keberhasilan, Dan Daya Juang untuk review Merajut imajinasi positif, Menjadi Hilang tak berbekas. Hidup Yang Nyata PADA akhirnya akan berujung PADA nyanyi bisu keterpurukan.

Itulah MENGAPA sebagian orangutan Lalu Memberi Saran agar kitd Menjaga jarak pagar Dari Lingkungan Yang Hanya menerbarkan energi kelam negativisme. Toh sialnya, SETIAP hari Rasanya kitd Selalu disergap DENGAN energi negatif inisial. Di jalanan tiap pagi kitd disergap kemacetan Yang melentik kitd untuk review Segera mengeluarkan kemarahan Dan umpatan menyalahkan pihak lain. Di kantor, kitd ACAP Menatap Wajah-Wajah Sayu Yang melakoni pekerjaannya DENGAN semangat Yang kian sempoyongan. Di Sudut berbaring kitd JUGA Tak Jarang menemui sang pengeluh, Yang kerjanya tiap hari Hanya mengeluh: mengeluh bos-nya TIDAK adil-lah, mengeluh MENGAPA karirnya tak Naik-Naik-lah, ATAU mengeluh MENGAPA kopi Yang kantor disajikan boy Rasanya Terlalu pahit ...... ..

Dan aha, ketika kitd Pulang KE rumah, Dan sejenak membaca berita di koran Serta Melihat hal Acara talk show di Televisi, duh MENGAPA isinya Selalu sarat DENGAN berita negatif Dan Gambaran pesimisme Yang kelam. Pengamat Yang Satu mengkritik Suami, Pengamat yang lain ITU menyalahkan. Pengamat Yang lainnya Lagi memberikan Gambaran Masa Depan bangsa Yang SeolAh-olah akan Jatuh hearts Kegelapan abadi. . (Fakta Suami MEMBUAT Teman Saya PERNAH Memberi Saran PADA Saya agar Berhenti Total untuk review membaca koran Dan menonton Televisi Kenapa, tanya Saya Jawabnya Lugas: berita Dan komentar-komentar kelam Yang Muncul di Televisi Dan koran Hanya akan membunuh imajinasi Dan harapan Andari TENTANG masa. Depan Yang Lebih Baik !!).

Begitulah. Ketika segenap partikel Udara Telah dipenuhi DENGAN energi negatif, Dan ketika berderet narasi TENTANG Masa Depan Yang muram Selalu Menari dihadapan kitd, Maka APA Yang Sesungguhnya Mesti kitd lakukan?

Kita tentu tak boleh membiarkan Diri kitd Larut didalamnya, sebab ITU artinya Hanya akan MEMBUAT kitd terpelanting hearts kubangan Nasib Yang Penuh Ratapan Dan sembilu kepedihan Yang tak berujung.

"Andari tak DAPAT menolong halaman WordPress DENGAN berfokus PADA HAL-HAL negatif. Ketika Andari berfokus PADA Peristiwa-Peristiwa negatif, Maka Andari Bukan Saja menambahnya, namun JUGA mendatangkan LEBIH Banyak HAL negatif KE hearts Hidup Andari Sendiri, "demikian untuk review mengutip Kembali Ungkapan Rhonda Byrne.

Jadi bagaimana dong? Saya akan Mencoba mengeksplorasi butiran-butiran jawabannya hearts Tulisan seri berikutnya (Andari Bisa membacanya DISINI). SEMENTARA Untuk, silakan Kembali mereguk kopi Hangat Yang Sudah ADA di meja Negara Andari. Seruputlah kopi ITU pelan-pelan, Berbisik Sambil hearts hati: hidup adalah baik ... .yeah, hidup adalah baik.

Popular posts from this blog

Peluang Ide Bisnis

http://rocketmanajemen.com/cara-buat-email-google-yahoo-outlook/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/ http://rocketmanajemen.com/ http://rocketmanajemen.com/peluang-bisnis-sampingan/ http://rocketmanajemen.com/cara-membuat-akun-facebook/ http://rocketmanajemen.com/kerja-online/ http://rocketmanajemen.com/peluang-kerja-sampingan-mahasiswa-dan-pelajar/ http://rocketmanajemen.com/manajemen-keuangan/ http://rocketmanajemen.com/tujuan-strategi-pemasaran/ http://rocketmanajemen.com/membuat-instagram-lewat-facebook/ http://rocketmanajemen.com/contoh-laporan-keuangan-bank/ http://rocketmanajemen.com/pengertian-akuntansi-anggaran/ http://rocketmanajemen.com/proses-akuntansi/ sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/

Cara Keuntungan Perhatian Lebih Dari Pasar Lokal Anda

Internet telah membuatnya menjadi sangat mudah bagi perusahaan untuk melakukan bisnis dengan konsumen di seluruh dunia. Ini hanya berlaku bagi usaha kecil, mikro dan mengembangkan seperti itu untuk perusahaan besar dengan sejumlah besar modal untuk berinvestasi dalam operasi dan pertumbuhan mereka. Sayangnya, bagaimanapun, ini telah menyebabkan banyak bisnis lokal untuk mengabaikan manfaat menikung pasar mereka di dekatnya dan membangun basis pelanggan yang kuat di wilayah geografis mereka sendiri. Berikut ini adalah beberapa strategi sederhana untuk mendapatkan bunga baru dari pasar lokal. kerja online Mengambil fokus khusus niche yang membedakan Anda dari pesaing Anda. Hal ini sangat penting untuk dilakukan jika ada sejumlah layanan serupa atau produk yang dijual di daerah Anda. Jika Anda merasa seperti pasar lokal sudah jenuh, hanya mengubah up pendekatan Anda dan memberikan sesuatu yang perusahaan lain tidak bisa. Menjadi fleksibel adalah kunci untuk membuat bisnis kecil Anda tu

Bagaimana Apakah Sertifikasi Bantuan Perusahaan Anda?

Dan Anda berpikir semua perusahaan bersertifikat gila untuk menggantung sertifikat mereka tepat di meja penerimaan mereka? Pikirkan lagi! Jika sertifikasi ini tidak begitu penting, mengapa Anda berpikir semua perusahaan terus meningkatkan diri lagi dan lagi? Ada perusahaan terhitung di dunia ini; masing-masing dikelola oleh seseorang atau yang lain, yang mencoba yang terbaik untuk membuatnya lebih baik setelah hari ke hari. Ada banyak alasan mengapa perusahaan mendapatkan sertifikasi. cara membuat email Tapi mengapa kebutuhan perusahaan akan disertifikasi? Bagaimana perusahaan Anda meningkatkan citra jika bersertifikat? Anda bertanya-tanya. Baca di bawah untuk mengetahui bagaimana sertifikasi membantu perusahaan: • Bertindak sebagai alat penting untuk mendapatkan lebih banyak klien untuk bisnis Anda: Hal yang baik tentang memiliki sebuah perusahaan bersertifikat adalah bahwa ia bertindak sebagai alat untuk menarik lebih banyak klien untuk bisnis Anda. klien Anda tahu bahwa ku