Skip to main content

Kena PHK? Sedih Bahagia atau Galau?

Nasib Hidup kadang Tak Bisa diprediksi. Kini Ekonomi tanah Agak udara Termehek-mehek. Gelombang PHK ADA BERBAGAI di industri.

Bisa Saja Tiba-Tiba Andari JUGA mengalami HAL Yang memilukan ITU: di-PHK, Seperti Yang sekarang Tengah Saya alami. Siapa industri tahu?

Terus terang, Saya mengalami kegalauan Saat Harus Kehilangan Pekerjaan Yang selama inisial memberikan nafkah Kepada Saya Dan Keluarga.

Namun Masa Depan Saya Dan Keluarga Harus Tetap Saya perjuangkan, meski hearts keadaan Berat seperti Suami ....

Dalam Kasus Yang Saya alami, Saya Terpaksa memilih Meninggalkan kantor Tanpa pesangon KARENA ADA HAL-HAL Yang Sangat Prinsip Yang TIDAK Bisa Saya Toleransi Terjadi SECARA Terus-menerus di Tempat kerja Saya.

Namun akibatnya sama DENGAN di-PHK: Saya Harus Kehilangan Pekerjaan Dan Sumber Penghasilan; SEMENTARA Saya Sudah Punya Keluarga Dan Anak.

Tentu sebagian gede orangutan TIDAK mengharapkan HAL ITU seperti, apalagi jika Andari mengalaminya Tanpa Persiapan sama Sekali.

Namun, jika ITU Sudah terlanjur Terjadi, Maka HAL Terbaik Adalah Segera "bergerak-on".

Saya akui, Saat Saya mengalami HAL ITU, memang TIDAK Mudah Segera bergerak-on, Dan jujur, Saya merasa galau: Harus berbuat APA.

Akan tetapi DENGAN Beragam perjuangan, Saya Mencoba Bertahan Hidup ditengah Kondisi Keuangan Yang Terbatas KARENA Kehilangan Pekerjaan ..

Oleh KARENA ITU here Saya akan membagi Beragam Pengembangan strategi Bagi Andari Yang Tiba-Tiba mengalami Kondisi di differences. Yakni Kehilangan Pekerjaan ATAU di-PHK Dari kantor Tempat Andari Bekerja.

Strategi # 1: Bersyukur sebanyak-banyaknya. Memang Sulit Bersyukur di Saat seperti ITU, namun Sekali Lagi Saya mengingatkan -sebagaimana Yang PERNAH dituliskan di blog ini - bahwa shalat Satu Yang menunjang kesehatan mental yang Dan produktivitas Seseorang untuk review Tetap berkarya Adalah ketika dia Senantiasa Bersyukur.

Jadi tetaplah Berpikir positif, Bisa Jadi Kehilangan Pekerjaan sebelumnya Saat ini Adalah Pintu Yang Diposkan direncanakan Tuhan untuk review kesuksesan kitd.

Jika Andari Masih Sulit membayangkan APA Yang Bisa disyukuri, Maka mari Saya bantu Mulai dari HAL-HAL Yang Kecil Seperti:

• Andari Masih diberikan Kesehatan dan kejernihan Pikiran - Buktinya Andari berusaha Mencari Solusi Yang shalat Satunya membaca Tulisan Suami.

• Mungkin Istri / suami Andari Masih Bekerja, Maka syukurilah.

• Andari Masih Punya Tabungan - meski sedikit, syukurilah

• Andari masih bisa Makan - meski mungkin Harus LEBIH berhemat Dan sederhana, syukurilah

• Andari Masih mempunyai Teman Yang senasib, Maka syukurilah.

• Dan seterusnya ... ..

Strategi # 2: Mendata ulang SEMUA pos belanja Dan pengeluaran ada Yang Bisa dipangkas ATAU dihemat, misalnya:

• Langganan laundry, sebulan 300 ribu - Bisa Andari Hemat DENGAN melaundry-kan pakaian Yang Penting seperti seragam sekolah Anak Dan Pasangan Andari Saja, sisanya Bisa Andari kerjakan Sendiri bahkan SEMUA Bisa Andari kerjakan Sendiri, sembari berusaha get Penghasilan Yang baru. Bagi Keluarga Kecil Nilai 300 ribu Bisa Andari belikan beras DENGAN standar Cukup untuk review saham Makan selama sebulan.

• Langganan koran, majalah dll - sebulan 150 ribu - bisnis online Bisa Andari Hentikan Dan dialokasikan untuk review Bayar telepon ATAU bahkan Langganan internet jika Andari menekuni

• Abonemen antar jemput Dan Uang saku Anak Andari. Pengalaman Saya, with
mengkomunikasikan Kepada Anak Saya TENTANG Kondisi Keuangan Yang sedang Saya alami, alhamdulillah kedua Anak Saya Yang Memahami gede Dan rela TIDAK SETIAP hari diberi Uang saku; Dan mau diantar jemput Diposkan ayahnya.

• Melobi pihak sekolah - memang Suami TIDAK PERNAH Saya lakukan, walaupun sebenarnya Bisa, apalagi jika Andari kenal Baik DENGAN pengurus yayasan ATAU kepala sekolah Tempat Dimana Anak Andari belajar, yakinlah Andari Bisa meminta keringanan mencakup biaya SPP DENGAN menjelaskan Kondisi Andari sebelumnya Saat ini.

• Mengatur menu MAKANAN harian, Andari Bisa Bekerja sama DENGAN Pasangan Andari untuk review MEMBUAT menu Yang Terjangkau anggarannya Dan Tetap sehat Bagi ANGGOTA Keluarga

Strategi # 3: menggali Potensi Diri Andari sebanyak-banyaknya. Jika kitd mau sebenarnya ADA Banyak Potensi Diri kitd Yang jika kitd kelola DENGAN Baik Bisa menghasilkan Pendapatan.

Misalkan Saja PERNAH Saya alami, KARENA Saya alumni Adalah bahasa Inggris, Cukup Baik Menguasai Komputer, Aktif di menulis Komunitas, Pelatihan Dan internet marketing, Maka ADA Banyak HAL Yang Bisa Saya lakukan untuk review get Tambahan Penghasilan, Seperti:

• Bahasa Inggris: memberikan jasa Penulisan surat lamaran Dan CV Berbahasa Inggris SECARA profesional. Saya industri tahu jasa Suami Belum ada di tanah air. Maka Saya memutuskan untuk review memulai jasa inisial.

Menulis surat lamaran Dan melanjutkan SECARA Bagus hearts bahasa Inggris Adalah shalat Satu kunci untuk review get Pekerjaan impian. Andari Bisa Melihat hal jasa Penulisan CV profesional Suami melalui situs Saya disini.

• Internet marketing: MEMBUAT privat internet marketing, jasa Optimasi situs, jasa membuat blog murah, jasa memasarkan Barang / jasa lewat media yang sosial Dan Yang Berlangganan. Suami JUGA JENIS jasa Yang sekarang Saya Mulai Tawarkan.

Strategi # 4: menginventarisir SEMUA jejaring Andari Yang Bisa Andari jadikan SEBAGAI Bantuan ATAU Sumber Informasi untuk review untuk review memaksimalkan Potensi-Potensi Andari Tadi agar Bisa menghasilkan Uang.

Gampangnya, coba Andari Ingat SEMUA Teman ATAU kenalan Andari Dan APA Yang kira-kira Bisa "mereka berikan" Kepada kitd untuk review get Uang.

Saya contohkan PADA Kasus Saya:

• Pak Dicky, Seorang panduan freelance Kunjungan untuk review KE negara-gatra Asia.

Suatu ketika dia sedang sibuk sehingga Saya Diminta mengambilkan paspor Dari Rombongan Yang dia akan antar KE Singapura Dan Malaysia. Hasilnya lumayan, Berkas-Berkas Hanya mengambil di kantor Imigrasi Saya get Imbalan 200 ribu hearts Waktu TIDAK Lebih Dari 2 jam. Nah MENGAPA Saya TIDAK mengontak dia Lagi barangkali ADA Yang lainnya Bisa dibantu?

• Pak Bayu, dia Suami Punya Banyak kenalan UKM-UKM Yang memproduksi Makanan ringan seperti keripik pisang, singkong, talas DENGAN BERBAGAI varian - bukankah Suami Peluang Bagi kitd untuk review Ikut memasarkannya.

• Pak Lukman, dia Punya usaha kerajinan kayu Dari Yang dia pasarkan di Hotel, rumah sakit Dan Kalangan Menengah Ekonomi KE differences - Suami JUGA Peluang Yang Bisa kitd manfaatkan untuk review Menjadi pemasarnya.

• Pak Fathoni, SEBELUM dia BERHASIL Berbisnis sepatu keselamatan - dia PERNAH Membuka Kursus privat di daerah Malang, Hanya Saya kabarnya Sudah dia Tinggalkan KARENA Sudah sibuk DENGAN Bisnis sepatunya, padahal Kursus privatnya Masih menghasilkan jika digarap LEBIH serius- bukankah Suami Peluang untuk review kitd melanjutkannya. .

Strategi # 5: jika Andari ADA sedikit modal Dan mau berwirausaha, Maka Saran Saya, Dari mulailah Bisnis yang modalnya Kecil Dan resikonya TIDAK Terlalu gede.

Untuk Mencari JENIS usaha APA Yang Bisa Andari lakukan, Saya sarankan Andari Datang Saja di Sekitar sekolah-sekolah selai favorit Saat Pulang. Disana akan Andari temuan Banyak Sekali orangutan jualan DENGAN "Uang-Uang" Kecil Yang Ternyata lumayan menghasilkan.

Mulai tukang jual cireng, cilok, kres tahu, roti bakar, es SOGEM, jagung manis Dan Lain sebagainya, ADA Puluhan Penjual seperti ITU Yang Punya Langganan Cukup Banyak Dan Ternyata hasilnya lumayan Cukup.

DEMIKIANLAH sejumlah Pengembangan strategi Yang Bisa jadikan Andari Inspirasi untuk review Mengatasi kegalauan Andari Saat Mendadak Kehilangan Pekerjaan (entah KARENA di-PHK ATAU KARENA mengundurkan diri Ingin Nasib mengubah).

Tentu Saja Andari Masih Perlu untuk review mengembangkan Lagi Dan LEBIH mempertajam Sesuai DENGAN Kondisi Andari, tetapi Saya Harap DENGAN membaca inisial nama dan Kembali sekarang Sudah mempunyai Titik terang APA Yang Harus selanjutnya dilakukan.

Selamat Bekerja, Rekan-Rekan. Syukuri bahwa Andari Masih Punya Pekerjaan Yang memberikan Penghasilan - berapapun jumlahnya.

Popular posts from this blog

Peluang Ide Bisnis

http://rocketmanajemen.com/cara-buat-email-google-yahoo-outlook/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/ http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/ http://rocketmanajemen.com/ http://rocketmanajemen.com/peluang-bisnis-sampingan/ http://rocketmanajemen.com/cara-membuat-akun-facebook/ http://rocketmanajemen.com/kerja-online/ http://rocketmanajemen.com/peluang-kerja-sampingan-mahasiswa-dan-pelajar/ http://rocketmanajemen.com/manajemen-keuangan/ http://rocketmanajemen.com/tujuan-strategi-pemasaran/ http://rocketmanajemen.com/membuat-instagram-lewat-facebook/ http://rocketmanajemen.com/contoh-laporan-keuangan-bank/ http://rocketmanajemen.com/pengertian-akuntansi-anggaran/ http://rocketmanajemen.com/proses-akuntansi/ sumber : di translate dari http://ezinearticles.com/

Cara Keuntungan Perhatian Lebih Dari Pasar Lokal Anda

Internet telah membuatnya menjadi sangat mudah bagi perusahaan untuk melakukan bisnis dengan konsumen di seluruh dunia. Ini hanya berlaku bagi usaha kecil, mikro dan mengembangkan seperti itu untuk perusahaan besar dengan sejumlah besar modal untuk berinvestasi dalam operasi dan pertumbuhan mereka. Sayangnya, bagaimanapun, ini telah menyebabkan banyak bisnis lokal untuk mengabaikan manfaat menikung pasar mereka di dekatnya dan membangun basis pelanggan yang kuat di wilayah geografis mereka sendiri. Berikut ini adalah beberapa strategi sederhana untuk mendapatkan bunga baru dari pasar lokal. kerja online Mengambil fokus khusus niche yang membedakan Anda dari pesaing Anda. Hal ini sangat penting untuk dilakukan jika ada sejumlah layanan serupa atau produk yang dijual di daerah Anda. Jika Anda merasa seperti pasar lokal sudah jenuh, hanya mengubah up pendekatan Anda dan memberikan sesuatu yang perusahaan lain tidak bisa. Menjadi fleksibel adalah kunci untuk membuat bisnis kecil Anda tu

Bagaimana Apakah Sertifikasi Bantuan Perusahaan Anda?

Dan Anda berpikir semua perusahaan bersertifikat gila untuk menggantung sertifikat mereka tepat di meja penerimaan mereka? Pikirkan lagi! Jika sertifikasi ini tidak begitu penting, mengapa Anda berpikir semua perusahaan terus meningkatkan diri lagi dan lagi? Ada perusahaan terhitung di dunia ini; masing-masing dikelola oleh seseorang atau yang lain, yang mencoba yang terbaik untuk membuatnya lebih baik setelah hari ke hari. Ada banyak alasan mengapa perusahaan mendapatkan sertifikasi. cara membuat email Tapi mengapa kebutuhan perusahaan akan disertifikasi? Bagaimana perusahaan Anda meningkatkan citra jika bersertifikat? Anda bertanya-tanya. Baca di bawah untuk mengetahui bagaimana sertifikasi membantu perusahaan: • Bertindak sebagai alat penting untuk mendapatkan lebih banyak klien untuk bisnis Anda: Hal yang baik tentang memiliki sebuah perusahaan bersertifikat adalah bahwa ia bertindak sebagai alat untuk menarik lebih banyak klien untuk bisnis Anda. klien Anda tahu bahwa ku